Terpeleset, Seorang Kakek Tewas Tenggelam di Sungai Desa Durungbedug Sidoarjo

Terpeleset, Seorang Kakek Tewas Tenggelam di Sungai Desa Durungbedug Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi jenazah kakek yang tenggelam di Sungai Desa Durungbedug, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayat seorang kakek ditemukan mengambang di Sungai , Kecamatan Candi, Sidoarjo. Jenazah pertama kali didapati oleh dua petugas kebersihan DAM Sungai .

Saat mengetahui ada mayat mengapung, mereka segera melaporkannya ke pemerintah desa yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Candi. Diketahui, jasad itu bernama Rohmad (78) yang merupakan warga dari desa setempat.

Kapolsek Candi, AKP Hari Siswo Suwarno, memastikan hal tersebut. Ia mengungkapkan bahwa peristiwa itu bermula ketika korban pergi ke sungai bersama adeknya, dan saat berjalan di sekitar areal sungai korban malah terpleset, terjatuh ke sungai.

"Iya betul emang sudah sepuh mas, dan ada keterbelakangan mental, kepleset jatuh mas," ujarnya, Senin (3/1).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Hari, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. Pihak keluarga juga tidak berkenan korban di bawa ke RS guna visum karena telah menerima kematiannya.

"Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan dengan diketahui oleh Kepala . Sekarang juga sudah dimakamkan," tuturnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO