Pastikan Kondisi, Kapolres Kediri Cek Kendaraan Bhabinkamtibmas

Pastikan Kondisi, Kapolres Kediri Cek Kendaraan Bhabinkamtibmas Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho (kiri) saat memeriksa kendaraan roda dua yang digunakan bhabinkamtibmas untuk melayani masyarakat. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - AKBP Agung Setyo Nugroho melakukan pemeriksaan kendaraan operasional motor dinas bhabinkamtibmas di lapangan indoor mapolres setempat, Selasa (4/1).

Pemeriksaan dilakukan guna memastikan kendaraan tersebut dalam kondisi prima, sehingga dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pemeriksaan itu, kapolres mengecek satu per satu kondisi motor. "Pemeriksaan kendaraan operasional motor dinas bhabinkamtibmas ini rutin dilaksanakan. Pemeriksaan ini untuk merawat kondisi kendaraan," tutur Agung.

Menurutnya, pengecekan berkala terhadap motor dinas itu penting dilakukan karena bhabinkamtibmas adalah ujung tombak di desa.

"Bila operasional kendaraan motor dinas bhabinkamtibmas ini dalam kondisi sehat, maka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik," ungkap kapolres didampingi wakapolres, serta kabag dan kasat.

Untuk itu, Agung berpesan kepada anggotanya yang menjadi bhabinkamtibmas agar merawat kendaraan operasional motor dinas dengan baik. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO