Digondol Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib Tak Berbekas

Digondol Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib Tak Berbekas Petugas Polsek Kesamben, Polres Blitar sedang melihat kondisi kandang bebek yang kosong melompong.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ratusan hewan ternak milik Joni (28), warga Desa Bumirejo Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar hilang digondol maling. Sedikitnya ada 350 ekor bebek milik Joni yang hilang. Peristiwa hilangnya bebek milik Joni diketahui pada Selasa (4/1/2022).

Saat itu, Joni hendak memberi makan bebek miliknya yang sudah menjadi rutinitas hariannya. Namun, Joni terkejut karena kandang bebeknya sudah kosong tak berpenghuni.

"Ya, seperti biasa saya mau ngasih makan bebek, karena memang sudah menjadi rutinitas harian. Nah pas nyampek kandang itu kondisinya sudah kosong," tutur Joni menceritakan kejadian yang dialaminya.

Menurut Joni, lokasi kandang bebek miliknya tepat di belakang rumah. Lokasi kandang jauh dari jalan raya, namun berdekatan dengan Sungai Sembung yang arusnya cukup deras.

Usai kejadian, Joni melihat ada sebuah jembatan dari bambu yang diduga digunakan oleh pelaku untuk melarikan bebek-bebek miliknya.

Simak berita selengkapnya ...