Akhirnya, Indosat dan Hutchison Resmi Merger

Akhirnya, Indosat dan Hutchison Resmi Merger Indosat Ooredoo resmi merger dengan Hutchison.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  kini berubah nama menjadi perusahaan Ooredoo Hutchison, setelah menyelesaikan penggabungan dengan PT Hutchison 3 Indonesia atau yang dulu bernama Tri. Semua persetujuan hukum dan pemegang saham yang diperlukan sudah diterima.

Penggabungan usaha yang telah diselesaikan akan menyatukan 2 bisnis untuk saling melengkapi dalam menciptakan perusahaan telekomunikasi dan internet digital kelas dunia baru untuk Indonesia.

"Dengan skala, kekuatan finansial, dan keahlian perusahaan yang lebih baik, serta kepemilikan jaringan, talenta, dan kemitraan strategis yang unggul, Ooredoo Hutchison akan menjadi pemain telekomunikasi penting dalam mendorong agenda transformasi digital Indonesia," ujar Appointed President Director Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha.

Pihaknya merasa terhormat untuk memimpin perusahaan yang bersatu menjadi lebih besar dan lebih kompetitif, dalam upaya untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami akan membangkitkan rasa bangga dari masyarakat Indonesia dengan berkontribusi pada pertumbuhan digital dan ekonomi bangsa seraya mempersiapkan Ooredoo Hutchison untuk menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi paling terpercaya di Asia Tenggara,” kata Vikram, Selasa (4/1) malam.

Untuk menandai hari pertama secara resmi dan sebagai tanda terima kasih perusahaan bagi kesetiaan pelanggan, Ooredoo Hutchison menawarkan bebas menelepon sebulan bagi sesama pengguna Ooredoo Hutchison hingga 200 menit sehari.

“Kami mengucapkan terima kasih pada semua pelanggan, karyawan, mitra, pemegang saham, dan pemerintah yang telah mendukung penggabungan 2 merek telekomunikasi. Ooredoo Hutchison berkomitmen mendorong inovasi, meningkatkan pengalaman digital pelanggan, dan menciptakan nilai yang bermanfaat bagi semua pemangku kepentingan,” jelas Vikram.

Ooredoo Hutchison juga mengumumkan susunan Dewan Komisaris dan Dewan Direksi setelah pemungutan suara pemegang saham pada RUPSLB yang telah diselenggarakan pada 28 Desember 2021. Ooredoo Hutchison akan terus melakukan perdagangan di Bursa Efek Indonesia dengan kode ISAT. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO