Bayi Berusia 2 Minggu Ditemukan Warga Tuban Tergeletak di Depan Garasi Rumah

Bayi Berusia 2 Minggu Ditemukan Warga Tuban Tergeletak di Depan Garasi Rumah Bayi mungil tersebut dititipkan di Puskesmas Montong untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Karmini, warga Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, kaget mendengar suara tangisan bayi dari depan rumahnya, Selasa (4/1/2022) malam.

Sontak, wanita berusia 48 tahun itu langsung keluar rumah untuk mencari sumber suara tangisan bayi bersama suaminya, Joni (55).

"Kaget mas, dengar suara itu langsung saya keluar bersama suami. Pas saya lihat kok ada bayi, langsung saya gendong,” kata Karmini menceritakan penemuan bayi mungil itu, Rabu (5/1).

Karmini bercerita, sesosok bayi itu tergeletak di belakang truk miliknya yang sedang diparkir di garasi samping rumah. Kondisinya tanpa alas apa pun dan hanya terbungkus handuk kecil. Beruntung, bayi dalam keadaan masih hidup dan sehat.

"Posisinya berada di depan garasi rumah dan tergeletak di belakang truk yang parkir," jelasnya.

Setelah mengambil bayi tak berdosa itu, dirinya dan suami langsung memberitahu warga sekitar untuk diteruskan kepada pemerintah desa dan petugas kepolisian.

Simak berita selengkapnya ...