Pemekaran Wilayah di Kota Mojokerto untuk Mewujudkan Service City | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemekaran Wilayah di Kota Mojokerto untuk Mewujudkan Service City

Editor: Revol
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 06 April 2015 17:51 WIB

MOJOKERTO (BANGSAONLINE.com) - Pemerintah Kota Mojokerto sangat ini giat melakukan sosialiasi ketingkat kelurahan-kelurahan termasuk tingkat RT dan RW diseluruh wilayah Kota Mojokerto dalam rangka program pemekaran wilayah kecamatan. Berbagai dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat terhadap program Pemerintah Kota Mojokerto mengenai pemekaran wilayah, dari dua kecamatan nantinya menjadi tiga kecamatan. Pemekaran wilayah tersebut dengan tujuan untuk pemerataan pembangunan disegala bidang, meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat.

H Rifa’i sebagai Pemerhati Pembanguanan Mojokerto dengan tegas memberikan dukungan penuh terhadap program pemekaran wilayah kecamatan yang sedang dikebut Pemkot (Pemerintah Kota) Mojokerto dengan tujuan meningkatkan pelayanan public dan pemerataan pembangunan disegala bidang.

”Ini termasuk tujuan mulia dari Walikota Mojokerto, mari kita dukung bersama program pemekaran wilayah dari dua kecamatan akan menjadi tiga kecamatan demi terwujudnya Service City dan pemerataan pembangunan disegala bidang,” kata H Rifa’I dengan nada tinggi, Senin (6/4).

H Rifa’I yang juga pemilik Aloha Fitness dengan ratusan anggota berbadan kekar itu menerangkan, sebagai warga yang menjunjung tinggi martabat dan selalu taat pada pemerintahan yang sah, seharusnya mendukung dengan pro aktif langkah dari walikota tentang pemekaran wilayah dengan maksud untuk pemerataan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto.

Sesuai dengan UU No. 22 Tahun 1999 tentang Otonomi Daerah yang kemudian direvisi menjadi UU No. 32 Tahun 2004. Bahwa pemekaran wilayah jelas mempunyai dampak positif pada pelayanan public.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video