Gandeng Diskop-UKM Jatim, KPPU Beri Pendampingan UMKM soal Kemitraan dan Penegakan Hukum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Diskop-UKM Jatim, KPPU Beri Pendampingan UMKM soal Kemitraan dan Penegakan Hukum

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Diyah Nisa
Senin, 14 November 2022 14:21 WIB

Dinas Koperasi dan UKM Jawa Timur bersama KPPU saat penyuluhan hukum bagi pelaku usaha.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kanwil IV bersama Dinas Koperasi dan UKM Jawa Timur memberikan fasilitas dan pendampingan bagi pelaku , khususnya dalam memahami kemitraan dengan pelaku usaha besar.

Kepala Kanwil IV , Dendy R. Sutrisno, mengapresiasi langkah-langkah yang diberikan Dinas Koperasi dan UKM Jatim dalam bentuk pendampingan dan fasilitasi melalui kegiatan Penyuluhan Hukum yang dilakukan di , Malang, dan Madiun dalam rangka membekali pengetahuan hukum persaingan usaha dan perjanjian kemitraan bagi .

“Kami menyambut positif langkah yang dilakukan Dinas Koperasi dan UKM Jatim untuk memberikan pengetahuan hukum bagi pelaku khususnya dalam perjanjian Kemitraan," ujarnya, Senin (14/11/2022)

"Hal yang utama dalam perjanjian kemitraan adalah kedudukan yang sama antara pelaku dan pelaku usaha besar, jadi kedua belah pihak harus sama-sama memegang perjanjian kemitraan yang telah disepakati," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya UMKM KPPU

Berita Terkait

Bangsaonline Video