Hasil Survei IKM, Polres Ngawi Mendapatkan Predikat Sangat Baik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Survei IKM, Polres Ngawi Mendapatkan Predikat Sangat Baik

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 07 Desember 2022 21:07 WIB

Kasatlantas Polres Ngawi, Iptu Achmad Fahmi Adiatma.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres pada bulan November 2022 lalu, bekerjasama dengan STKIP Modern guna melakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan. Saat ini, hasil survei berdasarkan pengumpulan kuesioner telah ada hasilnya.

Hal ini, sebagai bentuk upaya peningkatan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh jajaran Polres yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara tepat, cepat, terbuka, sederhana dan mudah dilakukan serta tidak diskriminatif.

Dengan adanya program tersebut, Polres membentuk tim pokja pelaksana survei eksternal pelayanan publik yang ketuai oleh Kasatlantas Polres , Iptu Achmad Fahmi Adiatma.

"Pada bulan November lalu polres melakukan MOU dengan perguruan tinggi di untuk melakukan indek kepuasan pelayanan masyarakat. Dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan," jelas Fahmi kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (07/12/2022).

Menurutnya, hasil analisa survei kepuasan masyarakat yang disebarkan secara acak dengan sampling 100 responden, menghasilkan peningkatan kualitas yang cukup memuaskan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video