Resmi Dibuka, Desa Kunjorowesi Terima 15 Mahasiswa KKN IKHAC | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmi Dibuka, Desa Kunjorowesi Terima 15 Mahasiswa KKN IKHAC

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Deden Daud Surahman
Kamis, 23 Februari 2023 21:14 WIB

Pemerintah Desa Kunjorowesi menerima 15 mahasiswa KKN dari IKHAC Pacet.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa Kunjorowesi menerima 15 mahasiswa KKN dari Institut Pesantren KH Abdul Chalim (IKHAC) Pacet, Kabupaten Mojokerto, Kamis (23/2/2023). Mereka nantinya ditugaskan pada sejumlah dusun sekitar.

Peresmian Kelompok 9 KKN IKHAC disambut senang oleh Kepala Desa Kunjorowesi, Susi Darsono, atas kehadiran mahasiswa untuk siap mengabdikan diri dan berkontribusi kepada masyarakat.

“Atas nama pemerintah Desa kunjorowesi dan masyarakat sekitarnya dengan tulus dan ikhlas saya akan terima saudara-saudara sekalian dengan ini dimulai,” ujarnya saat memberi sambutan dalam penerimaan mahasiswa KKN IKHAC.

"Wilayah Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, merupakan desa terluas di Kabupaten Mojokerto dengan berbagai potensi dari segi alamnya, yaitu daerah pertambangan, serta pariwisata, dan menjadi salah satu tempat destinasi wilayah pegunungan," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video