Berikut Pesan Pangdam Brawijaya saat Silaturahmi ke Ponpes Al-Hamidy Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikut Pesan Pangdam Brawijaya saat Silaturahmi ke Ponpes Al-Hamidy Pamekasan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Dimas M. S.
Kamis, 02 Maret 2023 16:33 WIB

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, saat bersama Pengasuh LPI Al-Hamidy Pondok Pesantren Banyuanyar, Raden KH. Muhammad Rofi'i Baidhowi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, bersilaturahmi dengan Pengasuh LPI Al-Hamidy Pondok Pesantren Banyuanyar, Raden KH. Muhammad Rofi'i Baidhowi, Rabu (1/3/2023) malam. Ia disambut iringan hadrah nasyid Banyuanyar yang bersenandung Sholawat dan Syair Tanduk Majeng.

Putra Pengasuh LPI Al-Hamidy Ponpes Banyuanyar, Lora Abbas Mohammad Rofi'i, menyebut silaturahmi yang dilakukan oleh Pangdam Brawijaya dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang baik antara sejumlah tokoh pesantren dengan aparatur negara. Berbagai elemen masyarakat diajak untuk mengabdi dan saling menghargai demi kemaslahatan agama, nusa, serta bangsa.

"Kita berharap melalui silaturahmi ini bukan hanya berkumpul di dunia dan semoga suatu saat bisa berkumpul di surganya Allah," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video