Hindari Tabrakan, Bus Harapan Jaya Banting Setir Masuk ke Sawah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hindari Tabrakan, Bus Harapan Jaya Banting Setir Masuk ke Sawah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 10 Maret 2023 22:01 WIB

Petugas saat mengevakuasi penumpang Bus Harapan Jaya yang terjun ke sawah. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hindari tabrakan dengan Bus Bagong, Bus Harapan Jaya bernopol AG 7433 US jurusan Surabaya-Trenggalek terperosok di area persawahan Jalan Raya -Kertosono, tepatnya di Dusun Banjardowo, Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten , Jumat (13/3/2023).

Kapolsek Purwoasri, AKP Irfan Widodo, mengatakan bahwa dalam insiden tersebut penumpang Bus Harapan Jaya berhasil selamat, namun ada satu orang dilarikan ke RSUD Kertosono untuk mendapatkan perawatan karena mengalami nyeri punggung. 

Ia menjelaskan, kecelakaan berawal saat Bus Harapan Jaya yang disopiri Yudi Handoko (35) asal Trenggalek ini, melaju dari arah utara (Surabaya) menuju selatan () hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

"Sesampainya di tikungan, ada Bus Bagong yang melaju dari arah selatan (). Diduga karena kaget, sopir Bus Harapan Jaya ini membanting setir ke arah kiri sehingga membuat bus terperosok ke persawahan," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video