Pelaku Pembacokan Jelang Pilkades Belum Terungkap, Dewan Pertanyakan Profesionalitas Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelaku Pembacokan Jelang Pilkades Belum Terungkap, Dewan Pertanyakan Profesionalitas Polisi

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Fathurrohman
Senin, 10 April 2023 15:19 WIB

Korban pembacokan jelang Pilkades di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Komisi A DPRD meminta pihak kepolisian untuk tidak bertele-tele dalam mengungkap pelaku pembacokan yang menewaskan 2 orang menjelang pilkades gelombang ke-2.

Wakil Ketua Komisi A DPRD , Ha'i, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut merupakan tindak pidana murni yang terjadi di depan umum, dan dapat dilihat dengan jelas dengan mata telanjang, dengan lokasi tidak jauh dari Polres .

"Sangat jelas siapa saja pelakunya, maka diharapkan pihak kepolisian dapat bekerja secara profesional. Itu kan sudah jelas, jangan bertele-tele, apalagi yang mau ditunggu. Selain itu, supaya masyarakat ini bisa menilai kalau polisi profesional," ujarnya, Senin (10/4/2023).

Menurut dia, kejadian tersebut terjadi di siang bolong, bahkan saksi di lokasi kejadian dan korban juga ada, sehingga bisa digali informasi sedetail mungkin terkait peristiwa yang merenggut nyawa itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video