Mobil Kepala Desa Kelbung Bangkalan Ditembak Orang Tak Dikenal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mobil Kepala Desa Kelbung Bangkalan Ditembak Orang Tak Dikenal

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Fathurrohman
Senin, 01 Mei 2023 19:41 WIB

Kepala Desa Kelbung, Syaifuddin, saat menunjukkan bekas lubang di mobilnya yang diduga akibat proyektil senjata api.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kendaran roda empat (R4) jenis Toyota Avanza milik Kepala Desa Kelbung, Kecamatan Galis, , ditembak oleh orang tak dikenal. Alhasil, pintu kanan depan bolong akibat proyektil senjata api.

Syaifuddin selaku kepala desa setempat mengungkapkan bahwa penembakan terjadi saat melintasi Jalan Raya Dusun Kelbung, sepulang menghadiri acara pengajian hendak pindah ke pengajian lain yang digelar oleh warganya pada Jumat (28/4/2023) pukul 22.20 WIB.

"Kejadiannya malam hari, sekitar pukul 22.20 wib saat pulang dari acara pengajian bersama keluarga, waktu itu rencananya tidak langsung pulang, langsung ke acara pengajian lain. Kebetulan hadir ke acara bersama rombongan keluarga 6 orang, empat laki-laki dan 2 perempuan," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (1/5/2023).

Menurut dia, penembakan yang dialami membuat dirinya beserta keluarga yang ada di dalam mobil panik. Sebab, bunyi ledakan senjata api yang begitu jelas didengar. 

"Suara ledakan itu cuman satu kali, kemudian tidak beberapa meter dari lokasi, kami turun untuk memeriksa. Ternyata dipintu depan bagian kanan, sudah berlubang," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video