Santuni 1.641 Anak Yatim, Wali Kota Kediri Tekankan Hal ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Santuni 1.641 Anak Yatim, Wali Kota Kediri Tekankan Hal ini

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 21 Juli 2023 18:41 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberikan santunan kepada anak yatim. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Abdullah Abu Bakar memberikan santunan kepada 1.641 anak yatim, Jumat (21/7/2023). Kegiatan ini mengawali rangkaian Hari Jadi Kota ke-1144 yang jatuh pada 27 Juli 2023.

“Kita setiap tahun mengawali Hari Jadi Kota memang memberikan santunan anak yatim. Santunan ini diadakan setiap mau lebaran dan hari jadi, ini rutinan yang kita terus laksanakan,” kata pimpinan daerah yang akrab disapa Mas Abu itu.

Ia pun berpesan kepada anak yatim di Kota untuk tidak putus sekolah, karena pihaknya siap menjamin mereka agar bisa terus sekolah. Untuk itu, Wali Kota Abu Bakar meminta para pendamping anak yatim agar melapor ke dinas pendidikan atau dinas sosial, apabila menemukan anak yang kesulitan terkait sekolah bisa.

"Anak-anak yatim ini tidak boleh sampai putus sekolah. Harapannya agar mereka bisa menggapai cita-citanya. Banyak orang sukses yang ternyata mereka anak yatim bahkan yatim piatu," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video