Closing Ceremony Porprov Jatim 2023 Meriah, Ribuan Penonton Padati Stadion Gajah Mada Mojosari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Closing Ceremony Porprov Jatim 2023 Meriah, Ribuan Penonton Padati Stadion Gajah Mada Mojosari

Editor: Siswanto
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 16 September 2023 22:29 WIB

Closing ceremony Porprov Jatim 2023 di Stadion Gajah Mada Mojosari.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan penonton menghadiri upacara penutupan atau closing ceremony 2023 yang berlangsung di Stadion Gajah Mada Mojosari, Kabupaten , Sabtu (16/9/2023) malam. Agenda tersebut berlangsung meriah.

Para tamu undangan hingga semua kontingen dari 38 kota/kabupaten di Jawa Timur tampak antusias mengikuti jalannya kegiatan.

Begitu rangkaian acara dibuka, ribuan pasang mata penonton dibuat terkagum dengan beberapa penampilan seni budaya dari , yakni seperti sandera tani kolosal, kesenian ujung, dan bantengan, serta hadirnya sejumlah band papan atas lalu ditutup dengan pemadaman obor.

"Alhamdulillah, seluruh pelaksanaan pertandingan masing-masing cabang olahraga dari hari pertama sampai akhir telah berjalan dengan lancar dan kondusif. Kita sangat bersyukur bahwa para atlet dari Kabupaten telah meraih prestasi sangat bagus di 2023. Mudah-mudahan, di berikutnya, dapat berprestasi lebih tinggi lagi," kata Kepala Disbudporapar Kabupaten , Norman Handito.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video