Jalan Sehat Gerindra Gresik Berhadiah Motor dan Puluhan Hadiah Hiburan Diikuti Ribuan Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalan Sehat Gerindra Gresik Berhadiah Motor dan Puluhan Hadiah Hiburan Diikuti Ribuan Warga

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Minggu, 17 September 2023 12:16 WIB

Anggota DPR RI dari Gerindra, Hilmi, didampingi Sekretaris DPC Gerindra Gresik, Nur Saidah, saat menyerahkan hadiah sepeda ontel kepada peserta jalan sehat yang beruntung. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jalan sehat dan fun bike yang digelar Gerindra diikuti ribuan kader, simpatisan, dan masyarakat umum, Minggu (17/9/2023). Kegiatan ini berlangsung di I Love GKB Convex, Kecamatan Manyar.

Agenda tersebut dihadiri Ketua DPC Gerindra , Asluchul Alif, dan Nur Saidah selaku sekretaris partai, bersama anggota Fraksi Gerindra DPR RI, Hilmi, serta anggota Fraksi Gerindra DPRD dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.

"Jalan sehat dan fun bike ini gratis untuk semua masyarakat," kata Nur Saidah.

Disebutkan pula, Gerindra menggandeng anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra dalam jalan sehat dan fun bike ini, serta menyiapkan doorprize berupa sepeda motor, motor listrik, serta puluhan hadiah hiburan.

"Alhamdulilah, antusias masyarakat yang ikut jalan sehat dan fun bike luar biasa," ucap Wakil Ketua DPRD itu.

Dalam kegiatan ini juga diadakan senam aerobic, bazar UMKM, dan mini game. Nur Saidah berterima kasih atas respon masyarakat yang begitu besar kepada Gerindra.

"Ini bukti, masyarakat cinta dengan Gerindra. Cinta dengan bakal calon presiden (Bacapres) Gerindra, Bapak Prabowo Subianto," tuturnya.

Sementara itu, Asluchul Alif menyatakan kegiatan jalan sehat dan fun bike ini bentuk Gerindra selalu hadir dan dekat dengan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video