Arenas 08 Jatim Dibentuk, Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Arenas 08 Jatim Dibentuk, Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Adi Wiyono
Minggu, 26 November 2023 20:50 WIB

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Relawan Nasional 08 Jatim saat dikukuhkan. Foto: ADI WIYONO/BANGSAONLINE

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aliansi Relawan Nasional (Arenas) 08 Jatim, dikukuhkan Ketua Dewan Penasehat Pimpinan Pusat Arenas, Eddy Suntana Putra, di Kota , Minggu (26/11/2023).

Usman ditunjuk menjadi ketua umum dan beberapa pengurus lainnya menjadi pengurus DPW Arenas 08 Jatim periode 2023-2026. Usai pengukuhan digelar deklarasi menyatukan tekad memenangkan Subianto- Rakabuming Raka saat Pilpres 2024.

Ketua Dewan Penasihat Arenas 08, Eddy Santana Putra, menyatakan pembentukan relawan ini dibentuk dengan semangat gotong royong dengan kemandirian dalam pendirian, dan dalam pergerakannya. Menurut dia, Arenas 08 berkomitmen memperjuangkan sosok - karena dirasa adalah sosok yang paling tepat menjadi pemimpin bangsa

“Pak juga berkeinginan untuk melanjutkan program Jokowi, oleh karena itu Arenas 08 akan bergerak cepat dan massif untuk membentuk pengurus wilayah dan Deklarasi di beberapa wilayah Indonesia,” tuturnya.

"Kami sebagai relawan akan Bergerak Sesuai Visi Capres Dan Cawapres Yaitu Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045," imbuhnya.

Sedangkan Ketua Umum DPW Arenas 08 Jatim, Usman,  berharap momen ini menjadi awalan yang baik memacu semangat relawan bekerja lebih keras meraup suara maksimal di Jatim untuk memenangkan - dalam satu putaran.

"Dengan dibentuknya Arenas, kami yakin bisa menang satu putaran, biar tidak banyak biaya. Banyak manfaatnya kalau satu putaran," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video