Warga Pengongsean Sampang Lurug Kantor Kecamatan Torjun, Tuntut P2KD Transparan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Pengongsean Sampang Lurug Kantor Kecamatan Torjun, Tuntut P2KD Transparan

Senin, 03 Agustus 2015 20:04 WIB

Warga kelurahan Pengongsean kecamatan Torjun memprotes pembentukan panitia pilkadas yang tidak transparan.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Karena dinilai menyalahi aturan dan tidak transparan dalam pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), puluhan warga dari Desa Pengongsean Kecamatan Torjun Kabupaten , pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB ngelurug ke Kantor Kecamatan Torjun. Mereka memprotes penetapan panitia pemilihan kepala desa Pengongsean.

Heri (35) salah seorang perwakilan warga mengungkapan, pembentukan P2KD yang berjumlah 21 orang harus diambilkan dari masing-masing dusun. Sebanyak 8 orang yang diusulkan warga, yang direkomendasikan untuk menjadi panitia inti, bukan hanya panitia pembantu. “Sebagian warga kami harus masuk ke inti baik Wakil Ketua P2KD atau Sekertaris, itu permintaan kita,” teriak dia.

Ia menilai jika permintaan warga tidak akan disetujui maka pembentukan P2KD patut dipertanyakan. “Ada apa nantinya jika ini tidak disetujui, jangan-jangan di belakang ini semua pihak Camat sudah masuk angin,” kata dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sampang

Berita Terkait

Bangsaonline Video