Tawuran Gangster di Surabaya, 1 Pemuda Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tawuran Gangster di Surabaya, 1 Pemuda Tewas

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 25 April 2024 21:07 WIB

Ilustrasi. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda tewas dengan luka di beberapa tubuhnya, Kamis (25/4/2024) sekira pukul 00.45 WIB di RS Karang Tembok. Korban diketahui berinisial MZG (18), warga Jalan Wonosari V yang berstatus sebagai pelajar SMA kelas XI.

Informasi tersebut bermula dari adanya aksi tawuran yang melibatkan 2 kubu gangster. Dari tawuran itu diketahui, ada satu korban yang tergeletak di Jalan Wonokusumo (depan Toko Emas Mahkota, samping warkop).

Ibu kandung korban angkat bicara saat ditemui awak media. Ia memberikan keterangan bahwa pihaknya mendapat kabar bila MZG telah mengembuskan napas terakhir RS Karang tembok.

“Sekitar pukul 00.30 WIB ada tetangga atau teman saya datang ke rumah mengabarkan bahwa putra saya masuk ke rumah sakit karena kecelakaan. Dari kabar itu, saya langsung ke rumah sakit. Namun sesampainya di sana saya pingsan setelah mengetahui putra kedua saya tidak bernyawa,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Alhasil, petugas dari Polsek Semampir menyelidiki dan mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi. Diceritakan, MZG ditemukan di sekitaran depan Toko Mas Mahkota, Jalan Wonokusumo dalam keadaan lunglai namun masih bernapas. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video