Ronny Datangi Kantor KPU Jelang Batas Akhir Pendaftaran Calon Wali Kota Kediri Jalur Perseorangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ronny Datangi Kantor KPU Jelang Batas Akhir Pendaftaran Calon Wali Kota Kediri Jalur Perseorangan

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 13 Mei 2024 09:40 WIB

Ketua KPU Kota Kediri, Pusporini Endah Palupi, saat menerima secara simbolis berkas syarat dukungan minimal dari Bakal calon Wali Kota Kediri dari jalur perseorangan, Ronny Siswanti (dok. Ist)

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Fadloly Iwa Kusuma mendatangi Minggu (12/5/2024).

Mereka mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan calon wakil Wali Kota Kediri di Pilkada mendatang dengan menyerahkan syarat dukungan minimal.

Ronny datang ke KPU didampingi Tim suksesnya, tepat pukul 22.30 WIB dan langsung diterima oleh Kedua , Pusporini Endah Palupi dan jajaran.

Usai prosesi penerimaan berkas syarat dukungan minimal, Bro Ronny, mengatakan, bahwa ia punya dua 'jalan ninja' untuk suksesi menuju Balai Kota Kediri.

"Jalan ninja yang utama kami adalah menjalin berkoalisi dengan partai dan jalan ninja kedua kami adalah berangkat melalui jalur perseorangan. Ada sekitar 25.000 foto copy KTP dukungan, yang tersebar di 3 Kecamatan di Kota Kediri," ucapnya.

Sebelum menyerahkan syarat dukungan minimal tersebut ke KPU, Ronny mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan dua partai yaitu Nasdem dan Hanura.

"Nasdem dan Hanura itu kan sudah 6 kursi yang lainnya nanti Insyaallah menyusul,” ujar Bro Ronny.

Ditambahkan Ronny, dia maju melalui jalur perseorangan ini, mengandeng kader terbaik Partai Gerindra, Fadloly Iwa Kusuma untuk mendapinginya sebagai calon Wakil Wali Kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video