Perampok Satroni Toko Kue di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perampok Satroni Toko Kue di Surabaya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 15 Mei 2024 21:10 WIB

Toko kue yang menjadi sasaran perampok di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Cerita pilu dialami Treis (55), nenek satu cucu juragan toko kue basah. Ia meratapi kondisi tokonya di Jalan Dukuh Kupang usai menjadi korban perampokan yang terjadi pada Rabu (15/5/2024) dini hari.

Akibatnya, belasan perkakas memasak, seperti panci, wajan, dan tungku, kemudian 8 tabung LPG, lalu dua mesin kipas angin, dan sebuah motor matik operasional toko, disikat pelaku. Jika ditotal nilai kerugiannya, mencapai sekitar Rp 50 juta. 

Dengan kejadian itu toko yang mempekerjakan belasan karyawan, berhenti beroperasi. Ia berharap kondisi ini cuma sementara.

Diceritakan oleh Treis, dirinya baru mengetahui tokonya dibobol perampok saat hendak membuka toko pukul 05.00 WIB. Ia yang baru tiba di toko, malah mendapati kondisi pagar teralis besi warna hitam terbuka menganga tanpa gembok yang biasa mengunci lubang pengaitnya.

Lalu, kondisi salah satu sisi pintu utama ruang etalase toko pecah berhamburan di teras depan. Saat melongok ke area dapur toko, ternyata ruang dapur tersebut telah porak poranda. Saat diidentifikasi perlahan-lahan, ternyata sejumlah benda berharga di dalam toko amblas digondol perampok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para pelaku berjumlah 2 orang. Gerak-gerik mereka sempat terpantau CCTV tetangga seberang depan toko milik Treis. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video