Amankan 5 Remaja Bersajam, Tim Respatti Sat Samapta Polrestabes Surabaya Gagalkan Tawuran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Amankan 5 Remaja Bersajam, Tim Respatti Sat Samapta Polrestabes Surabaya Gagalkan Tawuran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 19 Juni 2024 17:43 WIB

Sejumlah remaja bersama senjata tajam yang diamankan di Polsek Bubutan, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Respatti Sat Samapta Polrestabes menggagalkan tawuran yang hendak dilakukan 2 kubu di Jalan Parang Kusumo, pada Rabu (19/6/2024) sekira pukul 04.00 WIB.

Petugas mengamankan 5 orang dari puluhan remaja yang akan melakukan aksi tawuran. Mereka berinisial ADS (15), AH (19) dan MA (18) warga Krembangan Jaya; FA (15) warga Niaga Kali; serta BT (15) warga Jalan Indrapura.

Selama pengamanan terhadap 5 remaja, Kasat Samapta Polrestabes , AKBP Teguh Santoso, mengatakan bahwa tawuran itu dapat digagalkan setelah anggotanya melakukan monitoring di akun sosial media grup pelaku, yang menginformasikan akan tawuran di daerah tersebut.

"Tim respon cepat tindak langsung mendatangi lokasi yang akan di jadikan tempat tawuran tersebut. Sesaat sampai di lokasi ternyata benar, Tim Respatti menjumpai gerombolan pemuda," ujarnya saat dikonfirmasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video