Curanmor di Surabaya, Maling Sasar Minimarket per Tanggal 18 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Curanmor di Surabaya, Maling Sasar Minimarket per Tanggal 18

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 19 Juni 2024 19:15 WIB

Ilustrasi. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setiap tanggal 18 merupakan hari apes bagi pembeli di Alfamidi Rungkut Mejoyo (depan Ubaya). Pasalnya, sejak awal tahun ini dilaporkan sudah 5 kali kejadian pencurian, dan semuanya bertepatan dengan tanggal 18.

Seperti yang terjadi kepada korban atau pemilik motor Honda Vario 125 bernama Hadi Prakoso (26) warga Jalan Tenggilis Lama III. Ia kehilangan motor, Selasa (18/6/2024) sekira pukul 17.30 WIB, saat akan bertransaksi ATM di dalam Alfamidi Rungkut Mejoyo.

Ia bercerita bahwa pada pukul 17.30 WIB masuk ke Alfamidi hanya durasi 1 menit, dan setelah transaksi dari ATM kemudian keluar ke parkiran menuju motornya. Motor yang diparkir telah raib, dan langsung menuju ke petugas Alfamidi guna melihat rekaman CCTV di parkiran.

“Saya datang ke Alfamidi motor saya parkir di barisan ketiga dari motor lainnya. Memang motor tidak saya kunci stang tapi tutup pengaman kunci saya tutup. Hanya 1 menit saya ambil uang di ATM. Saat kembali ke parkiran motor sudah hilang,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (19/6/2024).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video