Kios Bunga Mbak Yah Pernah Kirim Bunga ke Pontianak dan Lombok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kios Bunga Mbak Yah Pernah Kirim Bunga ke Pontianak dan Lombok

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 18 Mei 2024 19:19 WIB

Seorang pelanggan stan bunga Mbak Yah saat memilih bunga yang akan dibeli. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Di Kabupaten ada sebuah desa yang sebagian warganya punya usaha berjualan bunga hias. Saking banyaknya warga yang berjualan bunga, desa itu sampai disebut sebagai desa bunga.

, Kecamatan Ngadiluwih, nama desa itu. Desa ini berjarak sekitar 5 Km dari Alun-Alun Kota ke arah selatan (Tulungagung).

Para pencinta bunga tidak perlu bertanya lagi di mana pusat bunga itu berada. Karena ketika sudah masuk , di kanan-kiri jalan sudah terlihat kios bunga yang berjejer di sepanjang jalan poros - Tulungagung.

Salah satu kios atau stan yang cukup terkenal di adalah stan bunga Mbak Yah. Di stan bunga Mbak Yah tersedia beraneka ragam tanaman hias, tanaman penghijauan, pot bunga, polybag, paranet, obat-obatan, serta vitamin khusus bunga.

Mbak Yah (57) mengaku bahwa stan atau kios bunganya sering dijadikan jujukan para pecinta bunga dan para pedagang bunga yang ingin kulakan.

"Mungkin harga bunga yang kami jual cukup terjangkau, sehingga banyak pecinta bunga yang datang," ucap perempuan bernama lengkap Badriyah itu, Sabtu (18/5/2024).\

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video