Polisi Tangkap 7 Anggota Gangster di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Tangkap 7 Anggota Gangster di Sidoarjo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 20 Mei 2024 21:58 WIB

Ungkap kasus gangster di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Satreskrim Polresta bersama warga menangkap 7 orang yang diduga menjadi anggota gangster. Mereka berinisial BFD (18), IF (19), PA (20), RA (17), FC (17), MS (17), dan MF (17).

Mereka digerebek dalam sebuah rumah di RT 01/RW 04 Dusun Watutulis Utara, Desa Watutulis, Kecamatan Prambon. Para pelaku mengaku akan melakukan tawuran dengan anggota gangster 'Allstar Warcap' di Desa Kejaksan, Kecamatan Tulangan.

Ketiga pelaku yang digiring dalam ungkap kasus di Mapolresta , Senin (20/5/2024) mengaku, mereka berkumpul di kediaman BFD untuk merencanakan tawuran dengan anggota gangster lawan.

Dalam pengakuan pelaku, mereka menyimpan 10 bilah senjata tajam (sajam) jenis celurit, pedang, dan samurai di kediamannya masing-masing. Sajam itu didapatkannya dari membeli di toko online dan membuat sendiri.

"Membelinya dan buat sendiri dari perkakas, dipakai untuk tawuran," kata salah satu tersangka.

Sementara itu, Wakapolresta , AKBP Deny Agung Andriana, mengatakan bahwa petugas Polsek Prambon menerima informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu rumah warga yang meresahkan warga setempat. Karena diduga para pemuda akan melakukan aksi tawuran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video