Indeks SPBE Kota Mojokerto Terus Meningkat, Diskominfotik Kota Blitar Lakukan Sharing Session | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Indeks SPBE Kota Mojokerto Terus Meningkat, Diskominfotik Kota Blitar Lakukan Sharing Session

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 21 Mei 2024 21:43 WIB

Diskominfo Kota Mojokerto menyambut kunjungan dari Diskominfotik Kota Blitar di Ruang Command Center.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Keberhasilan implementasi sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) di Kota Mojokerto menjadi percontohan bagi Pemerintah Kota Blitar dalam sharing session antara Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfotik) Kota Mojokerto dengan di Ruang Command Center, Balai Kota Mojokerto, Selasa (21/5/2024).

Kedatangan rombongan dari Kota Blitar ini disambut oleh Kepala Santi Ratnaning Tias bersama jajaran. Menurut Santi, saling berbagi ilmu merupakan upaya bersama-sama untuk maju dan menjadi lebih baik.

"Matur nuwun (terima kasih) sudah berkunjung ke Kota Mojokerto. Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk bisa berbagi ilmu. Forum berbagi ilmu tidak hanya dalam pertemuan ini, tapi juga masih bisa dilaksanakan dalam forum-forum yang lain pada masa yang akan datang," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Mujianto menyampaikan apresiasinya atas indeks yang terus meningkat dari tahun ke tahun. "Nilai SPBE yang 4,26 ini ternyata pelaksanaannya ya benar," ungkap Mujianto.

Indeks terus meningkat dari 2,92 pada tahun 2021 menjadi 3,32 di tahun 2022, dan 4,26 pada tahun 2023. Menurut Mujianto, hal ini wajib ditiru.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video