Antisipasi Kepadatan Pengguna Kendaraan, Polrestabes Surabaya Siaga Personelnya di Beberapa Titik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Kepadatan Pengguna Kendaraan, Polrestabes Surabaya Siaga Personelnya di Beberapa Titik

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 28 Mei 2024 19:26 WIB

Personel Polrestabes Surabaya saat siaga dibeberapa titik traffic lamp.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satuan Lalu Lintas () akan optimalkan petugas dalam melakukan penjagaan di beberapa titik kepadatan kendaraan bermotor.

Hal tersebut, dikarenakan tingkat kepadatan dan kerawanan akan pengguna jalan yang melanggar rambu lalu lintas di Surabaya kian meningkat.

Kasatlantas , AKBP Arif Fazlurrahman memberikan pengarahan terhadap para personel tentang pengoptimalan penjagaan terhadap beberapa titik di traffic lamp yang rawan akan kepadatan lalu lintas.

“Jadi hari ini kita kumpulkan beberapa Perwira dan anggota guna untuk lebih mengoptimalkan jam penjagaan di beberapa titik terutama jalan protokol kota Surabaya. Penjagaan yang dilakukan di mayoritas kan pada jam jam tertentu seperti jam berangkat dan pulang kerja,” ujarnya di lapangan Satpas Colombo Surabaya, Selasa (28/5/2024).

Ia juga menyebutkan, pengoptimalan penjagaan di beberapa titik rawan kepadatan terutama jalan protokol kota dikarenakan masih ditemukan beberapa pengguna jalan yang melakukan pelanggaran rambu lalu lintas maupun keselamatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video