Miris! Oknum Takmir Masjid di Karangpilang Surabaya Ketahuan Rekam Celana Dalam Wanita | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Miris! Oknum Takmir Masjid di Karangpilang Surabaya Ketahuan Rekam Celana Dalam Wanita

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 29 Mei 2024 20:36 WIB

Bukti oknum takmir masjid di Blok C Rusun Sumur Welut Karangpilang yang sedang merekam celana dalam wanita.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan emak-emak Blok C Rusun Sumur Welut, Karangpilang, melaporkan bernama Choirul Anwar ke Unit PPA Satreskrim , karena pelecehan, Rabu (29/5/2024) siang.

Pelecehan yang dilakukan pria beristri tanpa anak ini, dengan cara meletakkan handphone yang dimasukkan ke kaos kaki, kemudian digunakan untuk merekam alat vital yang sedang menggunakan baju daster atau baju rok panjang.

Seperti pada foto, terlihat pelaku menggunakan kaos kaki dan sandal gunung berwarna hitam. Kaos kaki tersebut dilubangi, agar kamera handphone tidak terhalangi.

Dua korban bernama Ibu Andoko dan Ibu Pipit saat ditemui mengatakan, pihaknya bersama emak-emak sejumlah sebelas orang tersebut telah melaporkan kejadian itu ke .

“Pelaku telah diperiksa oleh polisi beserta barang bukti video pelecehan yang ada di handphone nya,” ujarnya, Rabu (28/5/2024).

Ia juga mengatakan, pelaku menjalankan aksi itu sejak tahun 2022, dan baru diketahui pada Senin (27/5/2024) kemarin.

Terbongkarnya pelecehan itu, saat Ibu Andoko curiga dengan gelagat pelaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video