Jenazah yang Ditemukan di Sungai Balongbendo Sidoarjo, Sempat Tidak Ada Kabar Sejak Kamis Lalu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jenazah yang Ditemukan di Sungai Balongbendo Sidoarjo, Sempat Tidak Ada Kabar Sejak Kamis Lalu

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 03 Juni 2024 18:52 WIB

Penemuan jenazah yang diketahui bernama Suwarno (49), warga Kalijudan, Surabaya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Setelah jadian penemuan jenazah bernama Suwarno (49), warga Kalijudan, Surabaya, anggota Unit Reskrim Polsek masih melakukan pencarian penyebab korban tenggelam.

Kanitreskrim Polsek , Iptu Ali Mahmud mengatakan, anggota mulai Minggu (2/6/2024) siang hingga Senin (3/6/2024) terus melakukan penyelidikan.

“Secara pastinya kami masih mencari tahu penyebabnya,” ungkapnya saat dihubungi, Senin (3/6/2024).

Menurut dia, pihaknya telah berupaya melakukan penyisiran di beberapa sisi sungai untuk mencari penyebab tenggelamnya korban. Ia juga belum bisa memastikan, apakah korban tenggelam akibat laka lantas, atau memang sengaja menenggelamkan diri.

“Kami masih coba berkoordinasi dengan beberapa polsek sekitaran sungai untuk mencari tahu,” tuturnya.

Dari keterangan keluarga korban, Ali mengatakan bahwa korban sehari-hari merupakan driver taksi online di wilayah Surabaya.

Korban sendiri, terlihat oleh keluarganya pada Kamis (30/5/2024). Saat itu, korban pulang kerja dan bercerita kepada istrinya sempat mengalami kecelakaan dengan mobil lainnya. Korban harus mengganti rugi dan mengeluarkan uang.

Selepas bercerita, korban berpamitan pergi ke Jombang, rumah orang tuanya tanpa menggunakan mobil yang bisa digunakan untuk bekerja.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video