Smart Mobility Gagasan Bupati Trenggalek Diapresiasi Perwakilan CALD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Smart Mobility Gagasan Bupati Trenggalek Diapresiasi Perwakilan CALD

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 11 Juni 2024 13:52 WIB

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Perwakilan (CALD) memuji ide dan gagasan dari Bupati Trenggalek Moch. tentang .

Meski tersebut masih dalam taraf prototype namun mereka menilai hal itu cukup menarik karena memudahkan serta ramah lingkungan.

Dikutip dari Prokopim disebutkan selain , Council of Asian Liberal and Democrat (CALD) juga memuji upaya Bupati Trenggalek dalam menggandeng komunitas dan juga masyarakat sekitar dalam menjaga kelestarian alam di Hutan Kota.

"Kita berkunjung dalam rangka kunjungan kerja CALD utamanya seputar , dan kita senang dengan mendapatkan sambutan luar biasa di Kabupaten Trenggalek khususnya dari Bupati ," kata Bartolome 'Omie' Rivera Jr., Wali Kota , Rizal, Philippines, saat menikmati keindahan hutan kota, Jumat (7/6/2024).

Bartolome menceritakan selama di Kabupaten Trenggalek ia bersama para  diajak Bupati Arifin untuk mengunjungi kawasan hutan kota dengan naik becak.

"Secara pribadi ini pengalaman pertama saya mengendarai becak dan sekarang kita diajak berkeliling di seputaran Hutan Kota. Dan beliau juga bercerita bagaimana mengembangkan sebuah hutan kecil di area pusat perkotaan di Kabupaten Trenggalek bersama komunitas dan masyarakat lokal," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video