Tinjau Proyek TMMD, Bupati Arifin: Sangat Membantu Kabupaten Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Proyek TMMD, Bupati Arifin: Sangat Membantu Kabupaten Trenggalek

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 11 Juni 2024 14:21 WIB

Bupati Arifin (pakai songkok) saat meninjau proyek TMMD di Desa Tanggaran Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek Moch Nur Arifin didampingi Komandan Kodim 0806 Trenggalek meninjau lokasi proyek TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-120 di Desa Tanggaran, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Senin (3/6/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak mulai dari TNI, Polri, OPD terkait, pemerintah desa, maupun masyarakat yang telah bergotong royong mendukung TMMD tersebut.

"Ini titik perbatasan dengan Kabupaten Ponorogo, sudah 800 meteran, terus nanti nyambung ada satu kilo yang belum, nanti kita cicil," kata Bupati Arifin saat meninjau pengerjaan jalan, dikutip dari Prokopim Trenggalek.

"Sampai yang di bawah tadi juga sudah. Jadi ya, pelan-pelan lah kita permudah nanti semua akses infrastruktur. Terima kasih, nanti bisa ditindaklanjuti lagi dengan kegiatan karya bakti," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video