Pastikan Tabung LPG 3 Kg Terisi Sesuai Standar, Pemkot Kediri Rutin Monitoring Pangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Tabung LPG 3 Kg Terisi Sesuai Standar, Pemkot Kediri Rutin Monitoring Pangkalan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 12 Juni 2024 15:00 WIB

Petugas dari Disperdagin Kota Kediri saat mengecek tabung gas melon. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkot Kediri melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) rutin menggelar monitoring volume tabung gas melon atau 3 kg. Sebagaimana yang terlaksana sejak Senin (10/6/2024) hingga Selasa (11/6/2024).

Pemantauan dilakukan pada 2 pangkalan tabung gas, yakni di PT Surya Adhi Lestari, Kelurahan Ketami; dan PT Lirboyo Insan Global, Kelurahan Blabak. Kepala Disperdagin Kota Kediri, Wahyu Kusuma Wardani, menyebut kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pemahaman pelaku usaha Barang Dalam Keadaan Terbungkus (BDKT), khususnya pelaku usaha SPBE.

“Berdasarkan surat dari Kementerian Perdagangan Direktorat Metrologi yang mana saat ini sedang mengumpulkan data pengujian elpiji 3 kg sebagai bahan evaluasi dan analisa untuk menentukan pola pembinaan atau tindak lanjut yang sesuai untuk pelaku usaha SPPBE/SPBE,” paparnya, Rabu (12/6/2024)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video