Ketua DPD PAN Gresik Usulkan Roro Esti sebagai Bacawabup untuk Dampingi Alif atau Syahrul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPD PAN Gresik Usulkan Roro Esti sebagai Bacawabup untuk Dampingi Alif atau Syahrul

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Minggu, 30 Juni 2024 11:49 WIB

Ketua DPD PAN Gresik, Faqih Usman.

GRESIK, BANGSAONLINE - Ketua DPD Gresik, Faqih Usman, meminta kedua bakal calon bupati yang mendaftar melalui partainya, yakni dan M. Syahrul Munir, untuk menggandeng kader , Dyah Roro Esti Widya Putri, sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup).

Sebab, DPD belum memiliki kandidat bakal calon wakil bupati (bacawabup) untuk diusung pada 2024.

" Gresik hingga detik ini belum memiliki kandidat bacawabup untuk menghadapi kontestasi 2024. baru punya kandidat bacabup," kata Faqih kepada BANGSAONLINE.com saat dikonfirmasi, Minggu (30/6/2024).

"Sebenarnya, kami telah mencoba menawari sejumlah kader untuk dicalonkan menjadi bacawabup mendampingi bacabup yang telah mendaftar ke , yakni dan M Syahrul Munir, tapi belum ada yang bersedia," ungkap Ketua Fraksi Amanat Pembangunan (FAP) DPRD Gresik ini.

Faqih menjelaskan, Dyah Roro Esti Widya Putri merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024, dan merupakan salah satu kader muda berprestasi serta berintegritas dengan pengalamannya di dunia politik yang tak diragukan lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video