Bupati Gresik Beri Penghargaan 30 Sukarelawan Pendonor Darah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Beri Penghargaan 30 Sukarelawan Pendonor Darah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Syuhud
Minggu, 04 Agustus 2024 16:48 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama wakilnya, Aminatun Habibah, saat menyerahkan penghargaan kepada sukarelawan pendonor. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama wakilnya, Aminatun Habibah, memberikan penghargaan kepada 30 sukarelawan pendonor darah sebanyak 50 kali. Penghargaan tersebut diserahkan saat menghadiri peringatan Hari Donor Darah Sedunia yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia () Gresik di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Minggu (4/8/2024).

Bupati juga menyerahkan dana operasional kecamatan, serta launching layanan call center mobil Ambulance hibah dari PT Petrokimia Gresik. Pimpinan daerah yang akrab disapa Gus Yani itu menekankan pentingnya donor darah bagi masyarakat yang membutuhkan, serta dapat menyelamatkan nyawa orang lain.

"Semakin banyak yang menolong, semakin banyak yang tertolong. Donor darah adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap orang lain yang membutuhkan," ucapnya.

Ia mengajak peran aktif pengurus baik yang ada di kota maupun kecamatan untuk terus mengampanyekan kepada masyarakat pentingnya donor darah. Gus Yani turut mengimbau dunia industri untuk ikut berperan dalam pelaksanaan donor darah di Kota Pudak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video