Peringati Hari Pengayoman ke-79, Rutan Magetan Gelar Baksos di Gonggang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Pengayoman ke-79, Rutan Magetan Gelar Baksos di Gonggang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 09 Agustus 2024 21:29 WIB

Baksos yang digelar Rutan Magetan di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Madiun.

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Rutan Magetan menggelar bakti sosial di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Madiun, Kamis (8/8/2024). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman yang ke-79.

Baksos dengan membagikan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Magetan, Eris Sugianto. Rombongan berangkat melewati jalan yang sulit tidaklah menyurutkan semangat para pegawai rutan dalam melakukan aksi sosialnya.

Sebanyak 40 bingkisan bantuan berupa bahan-bahan makanan pokok atau sembako disalurkan secara bergiliran kepada warga. Adapun sumber dana bantuan yang diberikan berasal dari iuran pribadi seluruh Pegawai Rutan Magetan.

Hangatnya sambutan dari kepala desa serta warga yang berada di kaki gunung Lawu dan kegiatan yang dilakukan langsunhlg di halaman salah satu warga itu bisa menambahkan rasa keakraban bagi semuanya. Hal ini dicerita langsung oleh kepala Rutan

Sebagai apresiasi kepada kepala desa Gonggang serta warga yang ada Kepala Rutan Magetan atas suasana keakrabannya, ia menyampaikannya secara langsung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video