Persiapan Prodamas Plus Tahun 2024, Pemkot Kediri Berikan Bimtek Pada Pokmas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persiapan Prodamas Plus Tahun 2024, Pemkot Kediri Berikan Bimtek Pada Pokmas

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 13 Agustus 2024 12:16 WIB

Bimtek Pokmas yang digelar Pemkot Kediri jelang Prodamas Plus TA 2024

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Pemerintah menggelar Bimbingan Teknis () pelaksanaan swakelola Prodamas Plus tahun 2024.

tersebut harus dilakasanakan sebelum pelaksanaan Prodamas Plus Tahun Anggaran 2024. Berlangsung di salah satu hotel di . Selama 2 hari. Senin-Selasa 12-13 Agustus 2024

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas dan kapasitas teknis Pokmas dalam pelaksanaan swakelola Prodamas Plus tahun 2024.

Saat membuka secara langsung kegiatan tersebut, Kepala , Ade Trifianto mengatakan bahwa sesuai Undangan-Undang Nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, salah satu yang masuk didalamnya mengatur Pemerintah Daerah untuk memberdayakan Pokmas dalam kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah.

“Salah satu kegiatan Pemkot Kediri yang melibatkan Pokmas adalah Prodamas Plus, yang Alhamdulillah tahun ini masih bisa kita laksanakan dengan mekanisme yang sama dengan tahun lalu,”ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video