Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi, DPRD Kabupaten Mojokerto Gelar Rapat Paripurna | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi, DPRD Kabupaten Mojokerto Gelar Rapat Paripurna

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jumat, 16 Agustus 2024 18:49 WIB

Rapat paripurna yang berlangsung di DPRD Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPRD Kabupaten Mojokerto menggelar rapat paripurna untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden dalam HUT ke-79 Republik Indonesia melalui siaran langsung, Jumat (16/8/2024).

Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ayni Zuroh, memimpin langsung agenda tersebut. Selain didampingi sejumlah pimpinan DPRD, kegiatan itu juga dihadiri Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, dan wakilnya, Muhammad Al Barra, Forkopimda, pimpinan OPD, dan unsur Forkopimcam.

"Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah melimpahkan rahmat Taufik serta hidayahnya sehingga pada hari ini, dapat mengikuti rapat paripurna DPRD Kabupaten Mojokerto dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-79," kata Ayni.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia, adalah pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada sidang pertama Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, dan juga pada tanggal 17 Agustus kita semua mengikuti upacara bendera memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video