Partai Non-Parlemen yang Tergabung 'Koalisi Jatim Menang' Bangun Komunikasi dengan PDIP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Partai Non-Parlemen yang Tergabung 'Koalisi Jatim Menang' Bangun Komunikasi dengan PDIP

Editor: Novandryo W S
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 26 Agustus 2024 12:23 WIB

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Jelang Pendaftaran Pilgub Jatim, Koalisi Partai non-Parlemen membangun komunikasi dengan (PDIP).

Pimpinan partai non-parlemen di Jawa Timur itu bertemu di kantor DPD PDIP Jawa Timur di jalan Kedangsari Industri, Minggu (25/8/2024) malam.

Tujuh Partai non-Parlemen yang tergabung dalam '' itu yakni Partai Buruh, Partai Hanura, Partai Gelora Indonesia, Partai Bulan Bintang, Partai Garuda, Partai Umat, dan Partai Kebangkitan Nusantara.

Wakil Ketua DPD Jatim, Dewanti Rumpoko mengungkapkan, kunjungan silaturahmi partai non-parlemen di Jawa Timur tersebut untuk membangun komunikasi bersama menjelang Pilkada Jatim 2024.

Menurut Dewanti, silaturahmi tersebut menjadi salah satu langkah strategis yang menunjukkan adanya upaya serius bersama, untuk membangun kekuatan baru dalam kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim mendatang.

“Hari ini kami kedatangan teman-teman dari tujuh partai non-parlemen di Provinsi Jawa Timur. Mereka bersilaturahmi untuk berkomunikasi dengan kami terkait bagaimana menghadapi Pilgub di Jatim,” ungkap Dewanti Rumpoko, usai silaturahmi dengan .

Mantan Wali Kota Batu tersebut menambahkan, pertemuan dengan PDIP Jatim bukan hanya silaturahmi, tapi juga wadah untuk menyamakan visi dan misi dalam menghadapi Pilgub Jatim 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video