​Organisasi Garda Bangsa Siapkan Pemenangan Lukman - Jakfar di Pilkada Bangkalan 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Organisasi Garda Bangsa Siapkan Pemenangan Lukman - Jakfar di Pilkada Bangkalan 2024

Editor: Novandryo
Wartawan: Subaidah
Kamis, 29 Agustus 2024 15:05 WIB

Dedy Yusuf (tengah) Ketua DKC Garda Bangsa dan H.Isro' (kanan) eks Kepala Desa Lembung Gunung dan Agus Suwito (kiri) Politikus PDIP saat mengantar Lukman Hakim - Fauzan Ja'far ke KPU Bangkalan

BANGKALAN,BANGSAONLINE.com - DKC Bangkalan siap mengusung pasangan calon Lukman Hakim sebagai calon Bupati Bangkalan dan sebagai Wakil Bupati Bangkalan pada Pilkada 2024.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Dedy Yusuf, Ketua DKC Bangkalan saat menghadiri doa bersama dan deklarasi pemenangan dikediaman Ketua Tim Pemenangan, KH. Hasani Zubair, Jl. KH. Moh Toha Gg Pangeranan, Kec. Bangkalan, Kamis (29/8/2024).

Dukungan ini disampaikan Dedy Yusuf merupakan sebuah kewajiban pemuda dalam mengawal demokrasi politik di Kabupaten Bangkalan.

sebagai sayap muda dari Partai Kebangkitan Bangsa PKB menjadi salah satu harapan besar bagi kita bahwa pemuda harus mampu memahami perkembangan demokrasi politik Indonesia. menyatakan sikap untuk mendukung penuh pencalonan Lukman Hakim dan sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bangkalan pada Pilkada 2024”, ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video