Koalisi Pemuda Kota Kediri Gelar Deklarasi, Dukung Vinanda-Gus Qowim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Koalisi Pemuda Kota Kediri Gelar Deklarasi, Dukung Vinanda dan Gus Qowim

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 02 September 2024 18:46 WIB

Vinanda Prameswati dan KH Qowimuddin Thoha atau yang akrab disapa Gus Qowim saat berbaur dengan para pemuda. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Koalisi Pemuda Kota Kediri menggelar deklarasi dukungannya kepada Vinanda Prameswati, KH Qowimuddin Thoha (Gus Qowim) pada di Kota Tahu, Senin (2/9/2024).

Deklarasi ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta yang terdiri dari berbagai elemen pemuda dan masyarakat se-Kota Kediri. Acara dimulai dengan doa bersama dan sambutan dari Ketua Koalisi Pemuda Kota Kediri, Ibnu Malik, yang menekankan pentingnya partisipasi pemuda dalam .

"Kami percaya bahwa Vinanda Prameswati dan KH Qowimuddin Thoha adalah pasangan yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi kami sebagai pemuda. Mereka adalah sosok yang mampu membawa perubahan positif dan memajukan Kota Kediri," ujarnya saat berpidato.

Deklarasi ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti orasi politik, yel-yel dukungan, dan penandatanganan petisi sebagai bentuk komitmen para pemuda untukmendukung pasangan ini.

Salah satu orator yang juga tokoh pemuda Kediri, menyampaikan bahwa Vinanda Prameswatiadalah figur yang cerdas dan berpengalaman, sementara KH Qowimuddin Thoha (Gus Qowim) dikenal sebagai sosokreligius dan merakyat. Kombinasi ini diharapkan dapatmembawa kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruhmasyarakat Kediri.

Dalam sambutannya, Vinanda Prameswati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. Dukungan tersebut menambah energi positif bagi pasanga Vinanda - Gus Qowim dalam memantapkan langkah menuju kemenangan .

“Sore hari ini adalah momen yang istimewa dan bermakna. Terima kasih atas deklarasi dan dukungannya kepada kami. Ini merupakan kebanggaan dan kehormatan dan menjadi langkah penting untuk memajukan Kota tercinta ini melalui kreatifitas apik dari pemuda Kota Kediri,” paparnya.

“Pemuda dikenal sebagai agen perubahan, pemuda juga dikenal seperti kobaran api yang menyala dan tugas kita adalah menjaga nyala api yang berkobar di Kota Kediri. Mari kita ikrarkan bahwa pemuda adalah pemimpin masa kita dan masa depan,” imbuhnya.

Menurut dia, pemuda bisa jadi motor penggerak pembangunan di Kota Kediri. Maka dirinya mengajak seluruh pemuda untuk mewujudkan Kota Keriri yang Mapan, yaitu Kota Kediri Maju, Agamis, Produktif, Aman dan Ngangenin sebagaimana visi dan misinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video