Minta Dibangunkan Gedung Baru ke Paslon, Ketua KPU Kota Kediri Minta Maaf | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Minta Dibangunkan Gedung Baru ke Paslon, Ketua KPU Kota Kediri Minta Maaf

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 30 Agustus 2024 21:53 WIB

Ketua KPU Kota Kediri, Reza Cristian, saat menyampaikan permintaan maaf didampingi jajarannya. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Kota Kediri, Reza Christian, akhirnya meminta maaf secara terbuka di hadapan wartawan atas ucapannya yang meminta dibangunkan Gedung Kota Kediri, saat menerima pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota, -Regina, Kamis (29/8/2024) kemarin.

"Dengan kerendahan hati (saya) memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak terutama (kepada) seluruh masyarakat Kota Kediri atas kegaduhan dan ketidaknyamanan yang telah saya buat kemarin," ujarnya saat konferensi pers, Jumat (30/8/2024).

Menurut dia, semua itu tidak ada maksud dan tendensi apapun, sebagai manusia biasa pasti ada salah, "Saya mohon maaf sekali, salah dalam berucap."

Yang sebenarnya ucapan permintaan senada itu, lanjut Reza, juga disampaikan ke paslon lainnya (Vinanda-Gus Qowim), hanya saja tidak terecord (terekam).

"Kami berjanji akan melaksanakan Pilkada 2024 sesuai peraturan perundang-undangan seperti yang kami laksanakan pada Pemilu 2024 kemarin," katanya.

"Sekali lagi, kami, terutama saya pribadi memohon maaf kepada semua pihak, terutama kepada seluruh masyarakat Kota Kediri atas kesalahan saya dan atas kegaduhan ini. Ini pelajaran yang berharga bagi kami terutama saya pribadi, agar kedepannya bisa lebih berhati-hati lagi dalam berucap," pungkasnya.

Sebelumnya, pidato (sambutan) terakhir Ketua Kota Kediri saat menerima pendaftaran Ferry Silviana Feronica-Regina Nadya Suwono (-Regina), Kamis (29/8/2024) sore menuai sorotan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video