Naik Kereta Kuda, Abah Gun-Dokter Umar Daftar ke KPU Malang, Diantar Ribuan Pendukung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Naik Kereta Kuda, Abah Gun-Dokter Umar Daftar ke KPU Malang, Diantar Ribuan Pendukung

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Jumat, 30 Agustus 2024 12:58 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dengan menaiki kereta kuda dan diiringi ribuan pendukungnya, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, H Gunawan HS - dokter Umar Usman resmi mendaftar ke Malang, Kamis (29/8/2024) malam.

Dengan mengusung tagline "Malang Gemilang Siap Tandang", tiba di kantor tepat pada pukul 19.00 WIB. Juga diiringi rombongan kader serta pengurus partai politik koalisi yakni Golkar, Demokrat, Hanura, dan PKS.

Tampak dalam perjalanan menuju , Abah Gun - dokter Umar sangat menarik perhatian masyarakat di sepanjang jalan yang dilalui. Dengan senyum yang ramah, Abah Gun-dokter Umar menyapa masyarakat yang melihat di tepi jalan.

Suasana terlihat meriah, saat mengantarkan Abah Gun dan dokter Umar, para pengurus partai koalisi itu menaiki dokar. Ul Daul, sebuah kereta kesenian tradisional khas Madura, lalu paguyuban angkot, Jamaah Maiyah Malang Raya, Risgo, komunitas ojek daring, Sakera, juga turut memeriahkan pendaftaran Abah Gun - dokter Umar.

" telah menerima berkas kita, ini adalah awal dari perjuangan kita. Tidak ada masalah dari berkas-berkas kita sehingga diterima Kabupaten Malang. Selanjutnya tinggal besok melaksanakan tes kesehatan," kata Abah Gun.

Abah Gun menambahkan, selama ini dirinya banyak mendengar keluhan masyarakat terkait permasalahan yang ada. Oleh sebab itu, ia termotivasi untuk membenahi persoalan yang ada di Kabupaten Malang.

"Saya banyak mendengar dari masyarakat terkait permasalahan yang ada di Kabupaten Malang. Artinya kedepannya kita butuh lompatan agar Kabupaten Malang lebih baik, lebih maju, lebih terang, dan tentunya berkeadilan," ucapnya.

Lebih jauh, penasehat Jamaah Maiyah Malang Raya itu menyampaikan bahwa Kabupaten Malang memiliki segudang potensi yang perlu dimaksimalkan lagi. Abah Gun menyebutkan, beberapa potensi itu diantaranya dalam bidang wisata, UMKM, budaya, hingga pertanian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video