Polisi Tetapkan Ibu Kandung Sebagai Tersangka Tewasnya Kakak-Beradik di Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Tetapkan Ibu Kandung Sebagai Tersangka Tewasnya Kakak-Beradik di Kota Kediri

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 04 September 2024 13:49 WIB

Kerumunan warga di TKP saat evakuasi jenazah dua bocah yang jadi korban keganasan ibunya. (dok. Ist)

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Satreskrim telah menetapkan IN (ibu kandung korban) sebagai tersangka pelaku tunggal, kasus penganiayaan dan pembunuhan terhadap dua anak kandungnya di Kelurahan , pada Selasa (3/9/2024) kemarin sekitar pukul 3 dini hari.

Kasatreskrim , Iptu M. Fathur Rozikin, menjelaskan, hingga Rabu pagi ini, pelaku masih dirawat di RS Bhayangkara dan belum bisa dimintai keterangan. Sebab tersangka kondisinya masih shock.

"Berdasarkan keterangan dari saksi saksi, kita menetapkan IN selasa malam, sebagai pelaku tunggal dalam kasus pembunuhan kakak beradik di Kelurahan , , "jelas Iptu M. Fathur Rozikin, Rabu (4/9/2024) saat ditemui diruang kerjanya.

Penetapan IN sebagai pelaku tunggal berdasarkan penyelidikan dan keterangan beberapa saksi. Bahwa pada saat kejadian pelaku masih memegang parang yang berlumuran darah.

Lebih lanjut, terkait pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa, pihak belum bisa memastikan karena masih menunggu hasil resmi pemeriksaan kejiwaan oleh dokter rumah sakit Bhayangkara .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video