Sertijab Kepala Rutan Magetan, Ari Rahmanto Gantikan Eries Sugianto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sertijab Kepala Rutan Magetan, Ari Rahmanto Gantikan Eries Sugianto

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 04 September 2024 20:31 WIB

Serah terima jabatan Kepala Rutan Magetan. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Sertijab atau serah terima jabatan Kepala Rutan Magetan berlangsung pada hari ini, Rabu (4/9/2024). Ari Rahmanto menggantikan Eries Sugianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Magetan

Prosesi sertijab mulai tanda tangan dan serah terima memori jabatan disaksikan secara langsung oleh Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Kanwil Jatim, Saeful Rochim. Usai acara Eries sempat menceritakan suka dukanya selama menjabat sebagai Kepala Rutan Magetan, serta menitipkan pesan kepada Ari selaku Karutan yang baru.

"Selama 4 tahun 8 bulan saya berada di sini dengan tujuan untuk meningkatkan Rutan Magetan supaya lebih baik lagi. Dan saya sudah memberikan yang terbaik dan semoga bisa diteruskan oleh pengganti saya," paparnya.

Ia juga menyatakan bagaimana Rutan Magetan dulunya hingga dikenal sampai kementerian karena mendapatkan banyak penghargaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video