Kota Batu Sabet Anugerah Pandu Negeri 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kota Batu Sabet Anugerah Pandu Negeri 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 05 September 2024 21:31 WIB

Pj Wali Kota Batu saat menerima penghargaan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemkot Batu untuk pertama kalinya menerima Anugerah Pandu Negeri 2024 dengan Kategori Umum sebagai Pemerintah Daerah Dengan Kinerja dan Governansi Baik di tingkat Kota Se-Indonesia yang diberikan oleh Indonesian Institute Publik Governance (IIPG).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Indonesian IIPG, Rudiantara, kepada Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, Kamis (5/9/2024).

Pada kesempatan itu, Menteri Anas mengapresiasi gelaran Anugerah Pandu Negeri yang menjadi ajang penilaian praktik governansi secara rutin setiap tahunnya. Ia sekaligus mengucapkan selamat kepada pemerintah daerah yang menerima penghargaan berdasarkan hasil penilaian praktik dan tata kelola governansi terbaik.

Anugerah Pandu Negeri adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh IIPG kepada pemerintah daerah provinsi, kabupaten, ataupun kota khususnya di wilayah 3T (terdepan, tertinggal, terluar) yang berhasil melaksanakan praktik kinerja dan governansi yang baik di daerahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video