796 Keluarga Risiko Stunting di Kota Mojokerto Terima Bantuan Pangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

796 Keluarga Risiko Stunting di Kota Mojokerto Terima Bantuan Pangan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 12 September 2024 20:04 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto, M. Ali Kuncoro.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com- Pemkot Mojokerto menyalurkan bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional () kepada 796 keluarga yang berisiko . Penyaluran bantuan ini berlangsung selama 2 hari (11 dan 12 September 2024) di Kantor Pos Mojokerto.

Bantuan yang diberikan berupa seekor ayam serta 10 butir telur per keluarga, dan disalurkan sebanyak 6 kali dalam setahun kepada keluarga berisiko . Pj Wali Kota Mojokerto, M. Ali Kuncoro, menyebut bantuan pangan ini dapat membantu pemenuhan gizi keluarga, khususnya balita, sehingga dapat mencegah terjadinya kasus baru.

“Melalui bantuan ini, kami berharap keluarga berisiko dapat memenuhi kebutuhan gizi balita mereka, demi masa depan anak-anak yang lebih sehat,” ucapnya.

Ia menegaskan, Pemkot Mojokerto juga konsisten menunjukkan komitmen dalam percepatan penurunan . Terlihat dari kehadiran berbagai aksi dan program, dengan tidak hanya melibatkan berbagai stakeholder di lingkup pemkot, melainkan juga instansi vertikal dan warga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video