Ari Suryono Bantah Beri Perintah Pemotongan Insentif ASN BPPD Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ari Suryono Bantah Beri Perintah Pemotongan Insentif ASN BPPD Sidoarjo

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 18 September 2024 20:39 WIB

Sidang pembacaan pledoi oleh Terdakwa kasus dugaan pemotongan insentif ASN BPPD Sidoarjo, Ari Suryono di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Surabaya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terdakwa kasus dugaan pemotongan insentif ASN BPPD Sidoarjo, Ari Suryono mengaku hanya melanjutkan kebijakan-kebijakan yang diterapkan oleh Kepala BPPD sebelumnya.

Hal itu, disampaikan Ari di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Surabaya, dalam sidang lanjutan Pledoi perkara pemotongan Insentif Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo, Rabu (18/9/2024).

Selain itu, ia mengaku tak pernah membuat perintah, baik tertulis secara lisan, serta memaksa pegawai untuk menyetorkan uang insentif tersebut.

"Segala bentuk shodaqoh insentif itu adalah kesepakatan bersama sebelum saya menjabat," kata Ari Suryono pada Majelis Hakim.

Menurut dia, dirinya tidak pernah mengetahui berapapun nominal uang dari masing-masing pegawai yang telah dikumpulkan itu. Selain itu, ia juga mengaku tak pernah mengancam apabila tidak melakukan penyetoran atau shodaqoh ataupun kekurangan bayar uang tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video