Motor Raib di Ruko Kalibokor Selatan Surabaya, Pihak Keamanan Lepas Tangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Motor Raib di Ruko Kalibokor Selatan Surabaya, Pihak Keamanan Lepas Tangan

Kamis, 29 Oktober 2015 21:05 WIB

Ruko tempat hilangnya motor. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di sekitar keramaian tidak menjamin barang berharga kita bisa aman. Hal tersebut seperti terjadi di parkiran Sate Lisidu wilayah ruko Jl. Ngagel Jaya Indah blok-C no. 68, RT 9 RW 2 Barata Jaya, Gubeng.

Motor jenis matik milik pengunjung Sate Lisidu raib saat di parkir pada Rabu (28/10) pukul 19.00 wib. Diceritakan oleh tukang parkir di sisi timur Sate Lisidu, Naim (45) memberikan keterangan.

"Memang di sana tidak ada jukirnya (juru parkir), dan pada saat itu pengunjung sate sedang makan, jarak 30 menit kemudian motor sudah raib, padahal antara tempat dia makan dengan parkir motornya hanya dibatasi oleh tembok kaca," ujarnya.

Saat dikonfirmasi, anggota BabinKamtibnas Polsek Gubeng Bripka Sujiono membenarkan kejadian tersebut. Bahkan dia sudah mengarahkan korban untuk melapor ke Polsek.

"Selain itu, pihak pemilik usaha dan ketua keamanan paguyuban ruko sudah saya sarankan diberikan Jukir atau CCTV, karena di tempat parkir itu gelap," ujar Sujiono pada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video