Anaknya Dijadikan WIL, Sopir Lyn di Surabaya Bacok Pengusaha | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anak Jadi WIL, Sopir Lyn di Surabaya Bacok Pengusaha

Kamis, 29 Oktober 2015 23:20 WIB

Tempat di mana Susanto ditusuk. Darah Susanto masih membekas di mobilnya. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Karena geram anaknya kerap dianiaya, Oong (55) warga Jl. Menur gg 1 terpaksa membacok Indra Susanto (48) warga Jl. Tambak Dukuh no.62, RT 1 RW 1 kelurahan Tambak Dukuh, Kecamatan. Bubutan, Surabaya.

Aksi pembacokan yang dilakukan oleh Oong supir Lyn, terjadi pada Kamis (29/10) siang pukul 12.00 WIB, di depan Klinik Gotong Royong Jl. Manyar Kartika IV/4-6 Surabaya. Setelah aksi pembacokan yang terjadi. Dalam hanya jangka durasi 2 jam kemudian Oong berhasil ditangkap oleh anggota Polsek Sukolilo.

Kapolsek Sukolilo Kompol Nurijanto didampingi Kanit reskrim AKP Akhyar bersama wartawan membenarkan kejadian terebut. "Setelah korban dipiting kemudian pisau yang dipinjam oleh pelaku ditusukan ke punggung korban sebanyak dua kali, pada saat itu korban lunglai terjatuh," ujar Nurijanto. 

Oong menceritakan, dirinya tega membacok korban Indra Susanto dikarenakan geram atas tindakan yang dilakukan kepada anak semata wayangnya, Yesi Rineke Putri (20).

Yesi sehari-harinya adalah Sales Promosiont Girls (SPG) perusahaan rokok. Yesi bertemu dengan Susanto beberapa bulan yang lalu saat menawarkan rokok.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video