Dishub Lamongan Gelar Undian Parkir Berlangganan Berhadiah Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dishub Lamongan Gelar Undian Parkir Berlangganan Berhadiah Motor

Minggu, 17 Januari 2016 15:43 WIB

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab melalui Dinas Perhubungan (Dishub) pada awal tahun 2016 ini menggelar undian parkir berlangganan Kabupaten , yang diadakan di halaman Pasar Burung (Terminal Cargo Kusuma Bangsa). Hadiah undian parkir berlangganan ini cukup fantastis, di mana untuk hadiah utama berupa sepeda motor dan kulkas.

Kepala Dishub, Bambang Hajar, melalui Kasi Prasarana, Suwito mengatakan, pihaknya menggelar acara ini karena parkir berlangganan ini merupakan salah satu sumbangsih PAD terbesar untuk pembangunan wilayah Kabupaten .

"Selama kurun waktu lima tahun terakhir pendapatan retribusi parkir berlangganan terus menunjukkan kenaikan, yakni mencapai Rp 6 Miliar pada tahun 2015," kata Kepala Dinas Perhubungan, Bambang Hajar, melalui Kasi Prasarana, Suwito, Minggu (18/1).

Kenaikan tersebut Kata Suwito tidak lepas dari usaha Pemkab untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat pengguna retribusi parkir berlangganan. "Penarikan kupon undian hari ini selain bentuk terima kasih kepada pengguna parkir berlangganan, juga salah satu upaya Pemkab mendorong masyarakat agar mendukung program parkir berlangganan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video